Berita Teknologi Terkini & Tutorial

Advertisement

5 Aplikasi Root Android Terbaik dan Aman

Advertisement

Aplikasi Root Android – HP Android yang sudah di-root bisa menambahkan fungsi atau bisa menikmati fitur-fitur lainnya yang tidak dimiliki oleh Android yang belum di-root.

Salah satu contoh adalah kamu bisa memindahkan aplikasi ke kartu SD atau lainnya. Selain itu juga, Android yang sudah di-root ada sedikit kekurangannya yaitu HP akan rentan dengan virus.

Advertisement

Itu tidak masalah, kamu bisa menggunakan aplikasi antivirus di Android. Nah, bagi kamu yang mau root HP Android tapi tidak tau dengan aplikasinya. Bisa simak artikel yang satu ini.

Aplikasi Root HP Android Terbaik

Ketika kamu membeli HP Android yang sudah bekas, kamu bisa cek HP sudah di-root atau belum dan jika kamu sudah root HP dan ingin mengembalikannya. Kamu bisa lihat cara unroot Android dengan mudah.

Nah, daripada penasaran yang ingin mengetahui aplikasi untuk root Android. Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Advertisement

1. KingRoot

KingRoot
KingRoot

Aplikasi pertama ada KingRoot. Aplikasi ini sangat aman dan mudah digunakan untuk root HP Android kamu. Aplikasi KingRoot juga memiliki ukuran yang cukup ringan yaitu 12,6 MB saja.

Selain itu juga dapat meningkatkan performa pada HP Android. Tidak hanya meningkatkan performa, aplikasi ini juga akan memberikan fitur-fitur menarik lainnya di HP Android kamu.

Bagi kamu yang mau download aplikasi ini bisa mengunjungi website resminya dan langsung download pada website resminya secara gratis.

2. Towelroot

Towelroot
Towelroot

Selanjutnya ada Towelroot. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang ingin melakukan root pada Android. Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang cukup ringan yaitu sekitar 1 MB saja.

Walau hanya memiliki ukuran yang sangat kecil, tapi aplikasi ini mampu melakukan root pada berbagai macam Android bahkan tablet sekalipun.

Aplikasi ini tidak tersedia di Playstore dan bagi kamu yang mau download aplikasi root Android ini bisa membuka website resminya.

3. Framaroot

Framaroot
Framaroot

Selanjutnya ada Framaroot. Aplikasi ini mampu mengubah status Android menjadi root dengan berbagai macam metode yang sudah disediakan oleh aplikasi Framaroot ini.

Aplikasi ini juga dapat menyesuaikan berbagai macam tipe-tipe Android loh. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini sebagai alat untuk root paling ampuh dan pastinya mudah.

Jika kamu tertarik ingin download aplikasi ini, bisa membuka website resminya dan kamu bisa download aplikasi ini yang memiliki ukuran 2 MB saja secara gratis.

4. Magisk

Magisk
Magisk

Selanjutnya ada Magisk. Aplikasi root ini sangat populer dari aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini juga relatif baru dan kamu bisa menyembunyikan root dengan sangat efektif.

Aplikasi yang memiliki ukuran 5 MB ini juga punya fungsi lain seperti dapat menambahkan fitur-fitur menarik di HP Android dan bagi kamu yang ingin download bisa membuka website resminya.

5. iRoot

iRoot
iRoot

Aplikasi terakhir ada iRoot. Aplikasi yang memiliki ukuran 12 MB ini bisa melakukan root pada Android dan memberikan fitur-fitur tambahan lainnya.

Menggunakan aplikasi ini juga dapat memudahkan kamu dalam melakukan rooting loh dan aplikasi ini tidak akan menyebabkan HP Android kamu menjadi bootloop. Bagi kamu yang mau download aplikasi ini bisa mengunjungi website resminya.

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi root di Android. Jika kamu tertarik dengan artikel tersebut. Kamu bisa kunjungi website Gawai.net setiap harinya.

Comments

Advertisement

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

error: Content is protected !!